忍者ブログ

KaionKai

Tanda-tanda - Tanda-tanda Kucing Pengin Melahirkan Serta Bagaimana Cara Menanggulanginya Dengan Pas

×

[PR]上記の広告は3ヶ月以上新規記事投稿のないブログに表示されています。新しい記事を書く事で広告が消えます。

Tanda-tanda - Tanda-tanda Kucing Pengin Melahirkan Serta Bagaimana Cara Menanggulanginya Dengan Pas

Tanda-tanda kucing ingin melahirkan bagaimana ya? Memiara kucing sebetulnya menjadi kegemaran banyak orang-orang, dimulai dari beberapa anak hingga orang dewasa juga suka memiara kucing bahkan juga mengoleksinya. Tapi, di saat kucing yang dipiara semacam kelamin betina, pastinya dapat butuh semakin banyak perhatian lantaran kucing betina mempunyai periode kehamilan.
Kecuali memberinya perhatian lebih, sebaiknya anda pun harus melihat situasi kehamilan kucing melalui cara mengeduk data mengenai trik menolong kucing melahirkan.
Pada prinsipnya kucing dapat melahirkan sendiri dengan wajar tanpa ada kontribusi manusia, lantaran induk kucing yang bakal melahirkan malahan terusik dengan hadirnya manusia.
Namun terkadang tetap juga berlangsung problem atau kesusahan yang dirasa oleh calon induk kucing itu.  Problem yang terjadi saat kucing melahirkan dapat membuat anak kucing yang dilahirkan jadi cacat, bahkan juga mati.
Itu penyebab anda harus mengetahui bagaimana caranya mengatasi kucing yang bakal melahirkan.
pahami tanda-tanda kucing pengin melahirkan secepatnya. 

Apa Saja Ciri-Ciri Kucing Pengin Melahirkan

- 1. Cari daerah yang sepi serta aman
Rata-rata beberapa ciri kucing pengin melahirkan, kucing dapat cari lokasi yang nyaman serta hangat dan sedikit terpendam dari gempuran predator atau pengganggu seperti manusia, maka umumnya kucing melahirkan di dalam rumah serta di area yang jarang-jarang digapai manusia, umpamanya:
- gudang
- atap rumah
- almari kemeja
Apabila kucing mulai memperlihatkan gerakan ke sana-kemari menelusuri seisi rumah atau pekarangan rumah pada situasi hamil besar, maknanya secepatnya kucing itu bakal lekas melahirkan.
Oleh karena itu, awalilah menyediakan area yang nyaman agar induk kucing dapat melahirkan dengan tenang dan masih juga dalam pemantauan kita.
- 2. Tidur terus-terusan
Sikap kucing sesudah itu yang membuktikan pertanda dapat melahirkan yaitu tidur dalam saat yang cukuplah lama. Kucing yang dapat melahirkan bahkan juga dapat tidur waktu 20 jam penuh.
Anda tak usah bingung sampai risau bila mendapati kucing anda tidur sepanjang hari lebih,pada kondisi hamil tua, lantaran ini menujukkan beberapa ciri kucing melahirkan yang lebih dekat.
Lalu, mengapa kucing yang hamil besar dapat tidur waktu itu?
Peluang calon induk kucing itu sedang menyediakan fisiknya dan staminanya untuk melahirkan kelak.
- 3. Air ketuban pecah
Persis seperti manusia, jadi mamalia kucing yang hamil pun miliki air ketuban dalam kandungannya. Ibu hamil yang bakal melahirkan kebanyakan merasakan pecah air ketuban, dan nyatanya induk kucing yang hamil besar juga alami pecah air ketuban waktu mulai melahirkan.
Namun bagaimanakah caranya memilah apa kucing itu percah air ketuban atau cuman buang air? Nach, yang harus kita pahami lebih dulu merupakan kucing melahirkan berapakah bulan.

Zaman Kehamilan Kucing

Kebanyakan zaman kehamilan kucing merupakan 60 sampai 70 hari atau waktu satu 1/2 hingga sampai 2 bulan. Bila sudah masuk bulannya, kita dapat memilah kalau nyatanya kucing itu merasakan pecah air ketuban, bukan buang air biasa.
- 4. Kucing mengeong selalu
Disamping itu, tanda-tanda kucing ingin melahirkan rata-rata kucing dapat mengeong-ngeong dengan keras serta tiada henti sampai kedengar bising. Berarti itu yakni tanda kucing bakal melahirkan.
Anda mesti memahami dengan pasangan kucing anda agar waktu kucing akan melahirkan, anda jangan menghadapkan kucing jantan b dengan kucing betina.
Malah anda harus mencegah dari kucing jantan pasangan kucing anda, lantaran kucing jantan itu dapat bawa anak kucing yang udah dilahirkan.
Bahkan juga ada sekian banyak kasus kucing jantan yang mengkonsumsi anak dari kucing betinanya yang baru dilahirkan khususnya anak kucing yang bertipical kelamin jantan.
- 5. Keluarnya cairan kolostrum dari kelenjar susu
Pertanda kucing ingin melahirkan sesudah itu adalah keluarnya cairan kolostrum dari kelenjar susunya.
Cairan kolostrum yang keluar punya warna sedikit kuning dan umumnya apabila cairan kolostrum itu udah keluar, karena itu 1 minggu setelah itu induk kucing akan melahirkan.
Kemudian, semestinya anda menyiapkan area yang hangat dan nyaman lantaran seusai melahirkan induk kucing akan menempatkan anak-anaknya ke daerah yang lebih bersih.
- 6. Air ketubah pecah
Ini penanda lebih dekatnya kelahiran sang bayi kucing, tanda-tanda kucing pengen melahirkan ini mesti lekas kita tangani dalam waktu cepat dengan menolong kucing melahirkan.
- 7. Keluarnya cairan seperti air kencing
Nach dari air ketuban yang pecah itu dapat diikuti oleh karena ada cairan tapi bukan air kencing, yep air ketuban.
- 8. Selera makan menyusut
Beberapa ciri kucing pengen melahirkan lainnya lain yakni tunjukkan jika kucing bakal lekas melahirkan yakni gairah makan induk kucing yang jadi menurun. Peluang itu berlangsung lantaran induk kucing itu mulai lemas serta persoalan bergerak.
- 9. Seringkali menjilat-jilati badan
Kecuali tanda-tanda kucing pengen melahirkan di atas, kucing betina yang hamil besar serta dapat lekas melahirkan sangat sering menjilat-jilati badannya. Proses menjilat-jilati badan ini yaitu metode alami buat menggerakkan keluarnya hormon yang memudahkan proses kelahiran.
- 10. Sulit bergerak
Karena badan pada bagian perut yang menjadi membesar serta kemungkinan udah alami kontraksi, membikin kucing sulit untuk bergerak dan barangkali anak kucnig pengin lahir.
- 11. Temperatur badan menyusut
Di era kehamilan yang udah dekati waktu buat melahirkan terpenting 12 hingga sampai 24 jam sebelumnya kelahiran, baiknya perlu diingat buat periksa temperatur badan induk kucing.
Kebanyakan temperatur normal induk kucing yang ingin melahirkan seputar 37-38 derajat celcius, kalaupun kucing normal seputar 38-39,2 derajat celcius.
- 12. Napas terengah, renyut jantung bisa semakin cepat
Pada kondisi normal, kucing yang bakal melahirkan akan dilihat lebih tersengal-sengal dan pernapasan dan gerak jantungnya jadi lebih cepat.
Perihal ini memberikan jika induk kucing sedang alami kontraksi, sebab status janin kucing di kandung berganti ke dalam mulut kandung.
Ciri-Ciri Kucing Melahirkan, Saat Kontraksi dan Anak Kucing Lahir
Periode kontraksi di kucing ini dapat berjalan waktu 12 jam saat sebelum melahirkan. Di saat janin berganti masuk wilayah panggul, induk kucing akan memulai resah serta cari status yang nyaman untuk melahirkan.
Selanjutnya, umumnya si induk sedikit akan mengejan sekali atau kedua kalinya waktu 10 hingga sampai 30 menit buat melahirkan tiap-tiap anak kucing. Anak kucing yang dilahirkan dapat kepalanya atau kakinya lebih dulu.
Sesudah itu seusai bayi-bayi kucing dilahirkan, induk kucing dapat dengan cara natural menjilat-jilati kantung ketuban anak-anaknya agar anak-anaknya itu dapat bernafas.
Bukan cuma dijilat, kantung ketuban itu akan dikonsumsi oleh si induk dan selanjutnya memangkas tali pusarnya dengan secara menggigitnya.

Penutup

Proses melahirkan bakal ditutup dengan keluarnya plasenta dari kandung induk kucing. Tersebut beberapa tanda kucing hamil serta bakal melahirkan yang sebaiknya anda amati, biar kucing kecintaan anda bisa melahirkan dengan bagus.
PR

コメント

プロフィール

HN:
No Name Ninja
性別:
非公開

P R