忍者ブログ

KaionKai

Rujukan Makanan Anak Kucing Anyar Lahir Yang Cocok Untuk Kucing Kecintaan

×

[PR]上記の広告は3ヶ月以上新規記事投稿のないブログに表示されています。新しい記事を書く事で広告が消えます。

Rujukan Makanan Anak Kucing Anyar Lahir Yang Cocok Untuk Kucing Kecintaan

Apa makanan anak kucing yang baru lahir? Teman akrab mendapati bayi kucing yang baru-baru ini dilahirkan akan tetapi langsung dibiarkan oleh induknya? Atau juga kucing piaraan teman akrab baru-baru ini melahirkan bayi-bayi kucing yang imut?
Dilansir https://ternakhewan.com/ ,Kemungkinan beberapa dari kita belum sangat mengetahui makanan apa yang pas buat bayi kucing yang barusan dilahirkan. Oleh sebab itu sangat penting buat mengenal makanan anak kucing yang anyar lahir biar kita tidak salah berikan makanan terhadap bayi kucing yang barusan dilahirkan.

√ Daftar Isi Perlihatkan Makanan Anak Kucing Yang Baru Lahir Makanan Anak Kucing Di atas Umur Empat Minggu
 
Makanan Anak Kucing Yang Baru Lahir
Sebelumnya memutus makanan apa yang pas buat bayi kucing yang anyar lahir, ada berbagai perihal yang perlu dipahami berkaitan ide pemberian makanan terhadap kucing-kucing imut ini. Di bawah ini berbagai perihal yang perlu dipahami serta dimengerti berkaitan makanan anak kucing yang baru lahir.
- Anak kucing yang baru lahir (di bawah umur empat minggu) tidak dapat konsumsi makanan padat
- Anak kucing tak dapat buang air kecil atau bab sendiri, jadi mereka mesti minum susu dari induk mereka atau kita dapat berikan susu formulasi privat buat bayi kucing lewat botol
- Anak kucing jangan telat minum susu. Mereka mesti minum susu sejauh mereka mendambakannya. Bila mereka melupakan susu mereka, bayi kucing riskan terserang dehidrasi
- Anak kucing jangan kebanyakan minum susu lantaran bisa saja mereka terserang diare
- Bersamaan bertumbuhnya umur beberapa anak kucing, jumlah susu yang mereka perlukan /hari turun. Teman akrab mulai bisa menyapih di umur empat minggu
Ikhtisarnya: Tidak boleh memberinya makanan padat terhadap anak kucing masih yang berumur di bawah empat minggu. Makanan anak kucing yang baru lahir semata-mata susu dari induk mereka atau susu formulasi khusus untuk bayi kucing.
Saya tak kan menuturkan brand susu formulasi anak kucing, teman akrab dapat cari lewat cara online atau beli di toko peralatan hewan paling dekat. Preferensi kalau teman dekat ingin memberi makanan anak kucing yang baru lahir, kita dapat memberi susu kambing.
Salah satu makanan anak kucing yang baru lahir yaitu susu
Makanan Anak Kucing Di atas Umur Empat Minggu 
Bobot tubuh anak kucing dapat bertambah kedua kalinya lipat atau juga 3 kali lipat waktu sejumlah minggu mula hidupnya. Buat menyuport perkembangan mereka, anak kucing kemungkinan memerlukan 3 kali lipat keperluan energi kucing dewasa. Kepentingan energi yang tinggi ini membuat anak kucing lebih susah untuk mendapat cukup kalori dalam 1x makan, mereka sedikitnya harus makan tiga atau 4x satu hari.
Babak Kemajuan Anak KucingTahap perubahan anak kucing dari minggu ke minggu sampai umur 12 minggu. Anak kucing butuh banyak perhatian dan gizi yang bagus buat mereka. Dalam perubahannya, anak kucing dapat memerlukan lemak, asam lemak, dan mayoritas vitamin yang serupa dengan kucing dewasa. Serta yang lebih berarti mereka perlu banyak kalori, protein, asam amino, dan mineral. 30% energi anak kucing diperoleh dari protein. Disamping itu perlu diingat untuk menyiapkan air untuk minum pada jumlah yang banyak supaya mereka selalu sehat.
Anak kucing masih miliki gigi yang kecil serta belum kuat buat konsumsi makanan padat. Berilah mereka makanan privat buat anak kucing (makanan kalengan) yang diformulasi khusus buat anak kucing umur di bawah satu tahun. Tak bijaksana berikan beberapa anak kucing makanan manusia seperti ikan tongkol (pindang).
Paling penting jika anak kucing yang paling muda paling tidak miliki sejumlah makanan kaleng (makanan basah) untuk dikonsumsi selaku sisi dari makanan mereka. Anak kucing yang paling kecil punyai gigi yang paling kecil serta tidak bisa kunyah makanan kering dengan bagus. Tanpa makanan kaleng, mereka akan tidak mendapat cukup gizi untuk tumbuh dengan bagus.
Berikan makanan kalengan 2x satu hari sangat lumayan buat beberapa anak kucing (karena mereka masih menyusu). Kalau mereka cuman konsumsi makanan kaleng (tiada menyusu), mereka harus dikasih makan 4x satu hari. Campurlah makanan kalengan (makanan basah) serta makanan kering semenjak awalnya biar mereka biasa dengan struktur yang berlainan.
Makanan berikut di bawah ini harus dicegah dan gak boleh dikasihkan ke beberapa anak kucing:
- Daging mentah atau hati, bisa makanan ini memiliki kandungan parasit dan bakteri beresiko.
- Telur mentah barangkali memiliki kandungan Salmonella dan bisa turunkan peresapan vitamin B, yang sebabkan kasus kulit serta bulu.
- Ikan mentah bisa sebabkan kurangnya vitamin B, sebabkan raibnya gairah makan, kejang, dan kematian.
- Susu sapi bisa mengakibatkan diare pada anak kucing serta kucing yang disapih karena mereka kehilangan enzim yang dibutuhkan untuk merusak susu.
Nach itu sedikit keterangan mengenai makanan untuk kucing baru lahir. Rangkumannya yaitu, buat bayi kucing, makanan terpilih mereka yakni susu induk mereka sendiri. Kalau bayi kucing tak miliki induk, kasih susu formulasi khusus buat bayi kucing atau dapat diganti dengan berikan susu kambing. Tidak boleh memberi susu sapi, susu yang diminum manusia serta gak boleh memberi makanan padat ke bayi kucing yang baru lahir.
PR

コメント

プロフィール

HN:
No Name Ninja
性別:
非公開

P R