忍者ブログ

KaionKai

Rujukan Makanan Anak Kucing Baru Lahir Yang Benar Untuk Kucing Yang paling disayangi

×

[PR]上記の広告は3ヶ月以上新規記事投稿のないブログに表示されています。新しい記事を書く事で広告が消えます。

Rujukan Makanan Anak Kucing Baru Lahir Yang Benar Untuk Kucing Yang paling disayangi

Apa makanan anak kucing yang anyar lahir? Sahabat mendapati bayi kucing yang baru-baru ini dilahirkan tapi langsung dibiarkan oleh induknya? Atau juga kucing piaraan teman akrab barusan melahirkan bayi-bayi kucing yang imut?

Dilansir https://ternakhewan.com/ ,Kemungkinan beberapa dari kita tetap belum begitu mengetahui makanan apa yang pas buat bayi kucing yang baru-baru ini dilahirkan. Karena itu perlu sekali untuk mengerti makanan anak kucing yang baru lahir supaya kita tak salah memberinya makanan terhadap bayi kucing yang baru-baru ini dilahirkan.
√ Daftar Isi Hadirkan Makanan Anak Kucing Yang Baru Lahir Makanan Anak Kucing Di atas Umur Empat Minggu
 
Makanan Anak Kucing Yang Baru Lahir
Sebelumnya putuskan makanan apa yang pas untuk bayi kucing yang anyar lahir, ada banyak hal yang perlu tahu berkaitan ide pemberian makanan terhadap kucing-kucing imut ini. Di bawah ini banyak hal yang perlu dimengerti dan dimengerti berkaitan makanan anak kucing yang baru lahir.
- Anak kucing yang baru lahir (di bawah umur empat minggu) tidak dapat konsumsi makanan padat
- Anak kucing tak dapat buang air kecil atau berak sendiri, jadi mereka harus minum susu dari induk mereka atau kita dapat berikan susu formulasi spesial untuk bayi kucing lewat botol
- Anak kucing jangan telat minum susu. Mereka mesti minum susu sejauh mereka mendambakannya. Kalau mereka membiarkan susu mereka, bayi kucing riskan terserang dehidrasi
- Anak kucing jangan kebanyakan minum susu lantaran bisa saja mereka terserang diare
- Sejalan bertumbuhnya umur beberapa anak kucing, jumlah susu yang mereka perlukan /hari turun. Kawan dekat mulai dapat menyapih di umur empat minggu
Simpulannya: Gak boleh berikan makanan padat terhadap anak kucing yang berumur di bawah empat minggu. Makanan anak kucing yang anyar lahir cuman susu dari induk mereka atau susu formulasi spesial buat bayi kucing.
Saya tak kan katakan merek susu formulasi anak kucing, teman akrab dapat cari lewat cara online atau membeli di toko perabotan hewan paling dekat. Alternative bila sahabat ingin berikan makanan anak kucing yang anyar lahir, kita dapat memberinya susu kambing.
Cuma satu makanan anak kucing yang baru lahir yaitu susu
Makanan Anak Kucing Di atas Umur Empat Minggu 
Berat tubuh anak kucing dapat bertambah 2x lipat atau sampai 3 kali lipat sepanjang beberapa minggu awalan hidupnya. Buat memberi dukungan perkembangan mereka, anak kucing bisa butuh 3x lipat kepentingan energi kucing dewasa. Keperluan energi yang tinggi ini membikin anak kucing lebih sukar untuk memperoleh cukup kalori dalam 1x makan, mereka paling tidak mesti makan tiga atau 4x satu hari.
Sesi Perubahan Anak KucingTahap perubahan anak kucing dari minggu ke minggu sampai umur 12 minggu. Anak kucing butuh banyak perhatian dan gizi yang bagus untuk mereka. Dalam perubahannya, anak kucing dapat butuh lemak, asam lemak, dan kebanyakan vitamin yang serupa dengan kucing dewasa. Serta yang lebih berarti mereka perlu banyak kalori, protein, asam amino, dan mineral. 30% energi anak kucing didapat dari protein. Terkecuali itu janganlah lupa dalam menyiapkan air untuk minum dengan jumlah yang banyak biar mereka selalu sehat.
Anak kucing masih punyai gigi yang kecil dan belum kuat untuk mengkonsumsi makanan padat. Berilah mereka makanan pribadi buat anak kucing (makanan kalengan) yang diformulasi privat buat anak kucing umur di bawah satu tahun. Tidak arif memberi beberapa anak kucing makanan manusia seperti ikan tongkol (pindang).
Sangat perlu jika anak kucing yang paling muda minimal mempunyai beberapa makanan kaleng (makanan basah) untuk dikonsumsi menjadi sisi dari makanan mereka. Anak kucing yang paling kecil punya gigi yang paling kecil serta tidak bisa kunyah makanan kering secara baik. Tanpa ada makanan kaleng, mereka tidak memperoleh cukup gizi untuk tumbuh dengan bagus.
Berikan makanan kalengan 2x satu hari sudah lumayan buat beberapa anak kucing (sebab mereka masih juga menyusu). Apabila mereka cuma konsumsi makanan kaleng (tanpa menyusu), mereka mesti dikasih makan 4x satu hari. Campur makanan kalengan (makanan basah) dan makanan kering semenjak awal mula supaya mereka biasa dengan struktur yang berlainan.
Makanan berikut di bawah ini harus dicegah serta tidak boleh diserahkan kepada beberapa anak kucing:
- Daging mentah atau hati, kali saja makanan ini memiliki kandungan parasit serta bakteri beresiko.
- Telur mentah barangkali memiliki kandungan Salmonella dan bisa turunkan peresapan vitamin B, yang menimbulkan problem kulit dan bulu.
- Ikan mentah bisa sebabkan kurangnya vitamin B, mengakibatkan raibnya selera makan, kejang, serta kematian.
- Susu sapi bisa mengakibatkan diare di anak kucing dan kucing yang disapih lantaran mereka kehilangan enzim yang dibutuhkan untuk merusak susu.
Nach itu sedikit keterangan mengenai makanan untuk kucing baru lahir. Rangkumannya yaitu, untuk bayi kucing, makanan terhebat mereka yaitu susu induk mereka sendiri. Bila bayi kucing tidak punya induk, kasih susu formulasi teristimewa untuk bayi kucing atau dapat diganti dengan berikan susu kambing. Tidak boleh berikan susu sapi, susu yang diminum manusia serta tak boleh berikan makanan padat terhadap bayi kucing yang baru lahir.
PR

コメント

プロフィール

HN:
No Name Ninja
性別:
非公開

P R