忍者ブログ

KaionKai

12 Metode Menggabungkan Kucing yang Baru Mengenal

×

[PR]上記の広告は3ヶ月以上新規記事投稿のないブログに表示されています。新しい記事を書く事で広告が消えます。

12 Metode Menggabungkan Kucing yang Baru Mengenal

Pemilik kucing macam tertentu umpamanya persia atau anggora umunya menyandingkan kucing mereka dengan macam kucing yang serupa bagus rasnya untuk membela kecantikan atau ciri-khas dari turunan hasil perkawinan kedepan.
Dilansir https://ternakhewan.com/ Kerapkali pemilik kucing mesti merapatkan supaya tergapai kesesuaian serta ke-2 nya dapat kawin atau punyai birahi dengan alamiah biarpun belum berbicara dalam waktu lama.
Sesungguhnya menggabungkan kucing bukanlah hal yang sukar waktu ke-2 nya ada dalam waktu birahi, tetapi kadangkala ada hambatan seperti karakter salah satunya betina atau jantan yang galak dan sulit dipepet.
Nach kawan dekat, buat teman akrab yang pengin menyandingkan kucing yang kawan dekat punya serta mempunyai saat yang cenderung lebih singkat untuk memasangkan, awal kalinya baca penjelasan berikut sebagai pandangan tambahan serta tutorial, Teknik Memadukan Kucing yang Anyar Mengenal.
1. Yakinkan Keadaan Kucing Sehat
Yakinkan kucing piaraan kawan dekat pada situasi sehat, begitu juga calon mempelai kucing piaraan harus pada situasi sehat pun biar langkah memadukan kucing yang baru tahu bisa terwujud secara baik seperti angan-angan. (Simak juga terkait langkah menyelesaikan kucing yang kejang kejang)
2. Berikan Makanan Bergizi
Beri makanan yang bergizi seperti kepentingan saat kawan dekat memiliki rencana mengkawinkannya dalam saat dekat, teratur ajak bermain kucing piaraan biar jauh dari depresi dan punya situasi mood yang bagus. Apabila kucing piaraan pada situasi sehat, tentulah mempunyai transisi badan yang normal  ya sahabat, tergolong transisi alami buat kawin dan birahi. (Lihat juga tentang manfaat bulu di kucing)
3. Kenali Tanda-tanda Birahi
Pejantan kucing piaraan rata-rata lebih ringan birahi, karenanya setelah itu yakini Kucing piaraan betina kawan dekat pada kondisi ingin atau situasi birahi juga.  Kucing piaraan betina mulai birahi atau cukup usia untuk kawin yakni sewaktu usia 5 sd sembilan bulan (Simak juga tentang guna kumis pada kucing)
serta mempunyai bobot tubuh lebih pada 2,5 kg.  Beberapa ciri kucing piaraan betina birahi dapat dengan bergulung gulung di lantai, kerap mengeong, tingkahnya lebih manja mohon jadi perhatian, kalau ada pejantan sukai berjalan ke sana kesini cari perhatian. (Bacalah juga perihal resiko minyak kayu putih di kucing)
4. Mengatur Agenda Perkawinan
Pastinya di era itu kawan dekat dapat selekasnya mengontrol skedul untuk menghadapkan ke-2  kucing piaraan yang mau dikawinkan, jikalau ke-2 nya udah dalam saat birahi, biasanya kucing piaraan ringan buat dikawinkan karena telah menjadi kepentingan alami atau perputaran alami dari kucing piaraan itu.  (Simak juga terkait guna kucing dijemur)
5. Pendekatan
Menggabungkan kucing piaraan yang anyar tahu pun butuh proses pendekatan. Janganlah segera menempatkannya di satu tempat atau satu tempat buat dikawinkan, bisa saja mereka malah bersitegang dan membuat satu diantaranya terluka. Kenalkan dahulu buat kerjakan pendekatan secara perlahan-lahan. Diamkan mereka sama sama menyaksikan dahulu biarpun belum mau bersisihan kedua-duanya.
6. Tempatkan dalam Satu Tempat
Kerjakan cara ini lebih kurang jam 8 atau 9 pagi. Untuk permulaan kucing piaraan jantan serta kucing piaraan betina simpan di daerah yang berlainan tetapi bersisihan. diamkan mereka lihat serta memulai kenal kedua-duanya, biasanya
apabila menjumpai figur kucing yang baru dengan natural mereka bakal berteman dan penyesuaian kedua-duanya. Diamkan sepanjang kira-kira 3 sd 4 jam, ialah di ruang atau tempat yang serupa tetapi tidak sau tempat atau mungkin tidak satu kandang.
7. Diamkan Kucing Mengenal Secara Alami
Diawalnya rata-rata satu diantaranya kerjakan penampikan "jual mahal" yang kebanyakan dikerjakan kucing piaraan betina dengan mengeong atau terkurung ini yakni hal yang lumrah, diamkan hingga mereka mulai tenang serta memulai kenalan dengan cara langsung.
8. Diamkan Kucing Sama-sama Menguber
Biasanya kucing piaraan jantan yang mulai ketarik pada kucing piaraan betina akan memburu ngejar kucing piaraan betina buat tunjukkan rasa sukanya, dan kucing piaraan betina kadang-kadang diperlukan proses buat dia miliki mood yang bagus di dalam berkawin hingga dia miliki saat yang bertambah lama untuk memunculkan kemauan kawin dalam dianya sendiri.
9. Pisah Sementara
Saat sore hari pisah mereka untuk saat ini, dengan taruh betina di rumah lalu simpan di ruang yang berlainan yang tidak dapat didapati kucing piaraan jantan. Kucing piaraan jantan sendiri bebaskan di ruangan terbuka tetapi tidak boleh pertemukan dengan kucing piaraan betina yang ingin dikerjakan metode menggabungkan kucing yang baru mengenal. Ini dikerjakan biar tumbuh kangen antara mereka.
10. Tanda-tanda Kucing Telah Sama-sama Ketarik
Di saat kucing piaraan anyar tahu telah mengenali kedua-duanya serta udah miliki rasa ketarik, kebanyakan mereka akan sama sama cari atau menimbulkan perhatian kedua-duanya dengan maksud buat berkawin, nach teman akrab, sesi ini dialamatkan untuk munculkan hati itu maka di saat disandingkan kembali ke-2  kucing piaraan yang bakal dikawinkan itu dapat bertambah merapat kedua-duanya.
11. Pertemukan Lalu pisah kembali
Selesai ditawan, esoknya pertemukan mereka kembali.  Seandainya merasakan mereka sama-sama mendesah dan pejantan mencium ngendus pantat betina. tambahkan mereka pada suatu tempat buat kawin, diamkan mereka berdua kawin secara alami. 
Jikalau merasakan kucing piaraan jantan kesulitan dalam teknik menggabungkan kucing yang anyar mengenal karena ekor betina tutupi, tolong dengan secara menambah ekor betina. Akan tetapi ini jarang ada. Selesai kucing piaraan dikawinkan, pisah kembali supaya kangen mereka lebih naik untuk kawin kembali. Pisah 2 sd 4 jam silam pertemukan kembali buat proses serta metode menggabungkan kucing yang anyar tahu kembali.
12. Melakukan Sekurang-kurangnya 3 Hari
Kucing piaraan dapat kerjakan kawin 3 sd 5 kali dalam satu hari. Kerjakan berturut ikut 2 sd tiga hari jikalau kawan akrab mengharapkan kucing piaraan betina kawan akrab selekasnya hamil. Kalau kucing piaraan telah mendapat perputaran alaminya atau telah berkawin, biasanya, birahi dalam dianya sendiri dikit-dikit bakal turun ditambah bila kucing piaraan betina udah hamil,
jadi dia akan tidak ingin dipepet oleh kucing piaraan jantan dan tak kan ingin dikawini. Dalam kenyataannya gampang kawan akrab buat memasangkan kucing walau anyar mengenal, karena kucing kucing di ruang liar juga lakukan hal sama, yaitu kawin dengan sama-sama kucing yang anyar diketahuinya juga. 
Sekian yang bisa penulis berikan, janganlah lupa selalu membuat keadaan mood kucing yang kawan dekat piara pada situasi baik serta cerah ya kawan dekat, hingga dia dapat punyai perputaran alami sejauh hidupnya termaksud perputaran birahi atau zaman kawin. Oke kawan dekat, mudah-mudahan pembahasan yang dikatakan berguna, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terima kasih.
PR

コメント

プロフィール

HN:
No Name Ninja
性別:
非公開

P R