忍者ブログ

KaionKai

12 Teknik Memadukan Kucing yang Baru Mengenal

×

[PR]上記の広告は3ヶ月以上新規記事投稿のないブログに表示されています。新しい記事を書く事で広告が消えます。

12 Teknik Memadukan Kucing yang Baru Mengenal

Pemilik kucing macam tersendiri misalkan persia atau anggora umunya jodohkan kucing mereka dengan model kucing yang serupa bagus rasnya untuk menjaga kecantikan atau keunikan dari trah hasil perkawinan kedepannya.
Kerapkali pemilik kucing mesti rapatkan supaya teraih kesamaan dan ke-2 nya dapat kawin atau punya birahi dengan natural walau belum berjumpa dalam waktu lama.
Sebetulnya memadukan kucing bukanlah hal yang sukar sepanjang ke-2 nya ada dalam waktu birahi, tetapi kadang-kadang ada hambatan seperti karakter satu diantara betina atau jantan yang galak dan sulit dipepet.
Nach kawan dekat, untuk kawan dekat yang pengin menyandingkan kucing yang teman akrab punyai serta miliki jam yang condong lebih singkat buat memasangkan, awal mulanya baca pembahasan berikut menjadi pemahaman tambahan serta pedoman, Teknik Memasangkan Kucing yang Anyar Mengenal.
1. Yakinkan Situasi Kucing Sehat
Dilansir https://ternakhewan.com/ Yakinkan kucing piaraan teman dekat pada situasi sehat, begitu juga calon mempelai kucing piaraan harus juga pada kondisi sehat  supaya teknik menggabungkan kucing yang anyar mengenal bisa terwujud secara baik sama asa. (Baca pula terkait trik menangani kucing yang kejang kejang)
2. Berikan Makanan Bergizi
Kasih makanan yang bergizi sama keperluan di saat sahabat memiliki rencana mengkawinkannya dalam saat dekat, teratur ajak bermain kucing piaraan supaya jauh dari depresi dan miliki keadaan mood yang bagus. Bila kucing piaraan pada situasi sehat, pastinya miliki transisi badan yang normal pun ya kawan akrab, terhitung perputaran alami untuk kawin serta birahi. (Baca pula berkenaan peran bulu pada kucing)
3. Ketahui Ciri-ciri Birahi
Pejantan kucing piaraan umumnya lebih ringan birahi, jadi sesudah itu yakini Kucing piaraan betina kawan dekat pada situasi ingin atau keadaan birahi juga.  Kucing piaraan betina mulai birahi atau cukup usia buat kawin yaitu saat usia 5 sd sembilan bulan (Simak juga perihal manfaat kumis pada kucing)
dan punyai berat tubuh lebih dari pada 2,5 kg.  Tanda-tanda kucing piaraan betina birahi dapat dengan bergulung gulung di lantai, kerap mengeong, tingkahnya lebih manja meminta jadi perhatian, seandainya ada pejantan sukai berjalan ke sana kesini cari perhatian. (Baca pula tentang dampak minyak kayu putih pada kucing)
4. Mengatur Agenda Perkawinan
Tentu di periode itu kawan akrab dapat lekas mengendalikan skedul buat menghadapkan ke-2  kucing piaraan yang ingin dikawinkan, kalau ke-2 nya udah dalam periode birahi, biasanya kucing piaraan ringan untuk dikawinkan karena telah menjadi kepentingan alami atau transisi alami dari kucing piaraan itu.  (Lihat juga perihal guna kucing dijemur)
5. Pendekatan
Memasangkan kucing piaraan yang anyar tahu pula perlu proses pendekatan. Janganlah buru-buru menempatkannya di satu tempat atau satu ruang buat dikawinkan, dapat saja mereka malah bersitegang serta membikin satu diantaranya terluka. Kenalkan dahulu untuk mengerjakan pendekatan secara perlahan-lahan. Diamkan mereka sama sama lihat dahulu walau belum pengin bersisihan keduanya.
6. Taruh dalam Satu Ruang
Kerjakan teknik ini seputar jam 8 atau 9 pagi. Untuk permulaan kucing piaraan jantan serta kucing piaraan betina letakkan di area yang tidak serupa tetapi bersisihan. diamkan mereka memandang serta memulai kenal keduanya, normalnya
kalau menjumpai figur kucing yang baru dengan cara natural mereka dapat bergaul serta penyesuaian keduanya. Diamkan waktu kira-kira 3 sd 4 jam, yaitu di ruang atau ruang yang serupa tapi tidak sau tempat atau mungkin tidak satu kandang.
7. Diamkan Kucing Tahu Secara Alami
Diawalnya kebanyakan satu diantaranya lakukan penampikan "jual mahal" yang umumnya dikerjakan kucing piaraan betina dengan mengeong atau mendekam ini yakni hal yang lumrah, diamkan hingga sampai mereka mulai tenang serta mulai berhubungan langsung.
8. Diamkan Kucing Sama sama Memburu
Normalnya kucing piaraan jantan yang mulai ketarik di kucing piaraan betina akan memburu ngejar kucing piaraan betina buat memperlihatkan rasa sukanya, sedang kucing piaraan betina kadangkala diperlukan proses untuk dia mempunyai mood yang bagus di dalam berkawin maka dari itu dia mempunyai saat yang makin lama buat mengakibatkan hasrat kawin dalam dirinya sendiri.
9. Pisah Sementara
Di sore hari pisah mereka untuk saat ini, dengan secara tempatkan betina dalam rumah lalu letakkan di ruang yang tidak sama yang tak dapat dijumpai kucing piaraan jantan. Kucing piaraan jantan sendiri bebaskan di ruangan terbuka namun tidak boleh pertemukan dengan kucing piaraan betina yang ingin dikerjakan metode menggabungkan kucing yang baru mengenal. Soal ini dikerjakan supaya tumbuh kangen di antara mereka.
10. Ciri-ciri Kucing Telah Sama-sama Ketarik
Sewaktu kucing piaraan baru tahu udah mengenali kedua-duanya dan udah mempunyai rasa ketarik, kebanyakan mereka bakal sama sama cari atau mencuri perhatian keduanya dengan arah untuk berkawin, nach teman dekat, babak ini diperuntukkan buat munculkan hati itu hingga saat disandingkan kembali ke-2  kucing piaraan yang dapat dikawinkan itu dapat kian merapat kedua-duanya.
11. Pertemukan Lalu pisah kembali
Sesudah ditawan, esoknya pertemukan mereka kembali.  Seandainya mengalami mereka sama-sama mendesah serta pejantan mengendusi ngendus pantat betina. masukan mereka dalam sebuah ruang buat kawin, diamkan mereka berdua kawin secara alami. 
Jikalau merasakan kucing piaraan jantan masalah dalam trik menggabungkan kucing yang anyar tahu karena ekor betina tutupi, tolong lewat langkah menambah ekor betina. Akan tetapi ini jarang ada. Selesai kucing piaraan dikawinkan, pisah kembali supaya kangen mereka lebih naik buat kawin kembali. Pisah 2 sd 4 jam silam pertemukan kembali buat proses dan langkah memadukan kucing yang baru tahu kembali.
12. Kerjakan Sekurang-kurangnya 3 Hari
Kucing piaraan dapat mengerjakan kawin 3 sd 5 kali dalam satu hari. Kerjakan berturut ikut 2 sd tiga hari jika sahabat mengharapkan kucing piaraan betina teman akrab selekasnya hamil. Kalau kucing piaraan udah mendapati transisi alaminya atau telah berkawin, biasanya, birahi dalam dirinya sendiri sedikit-sedikit akan jadi menurun terutama jika kucing piaraan betina udah hamil,
karenanya dia tak kan ingin dipepet oleh kucing piaraan jantan dan akan tidak ingin dikawini. Dalam kenyataannya gampang teman akrab untuk menggabungkan kucing meski baru mengenal, karena kucing kucing di ruangan liar juga lakukan hal sama, yaitu kawin dengan sama-sama kucing yang anyar diketahuinya juga. 
Sekian yang bisa penulis berikan, ingat terus membikin keadaan mood kucing yang sahabat piara pada kondisi baik serta cerah ya kawan akrab, hingga dia dapat mempunyai transisi alami sejauh hidupnya termaksud perputaran birahi atau zaman kawin. Oke kawan akrab, mudah-mudahan pembahasan yang diungkapkan berguna, sampai jumpa di artikel seterusnya. Terima kasih.
PR

コメント

プロフィール

HN:
No Name Ninja
性別:
非公開

P R