忍者ブログ

KaionKai

Ketahui Model-Jenis Makanan Kucing, Agar Kesehatan Mereka Terus Terbangun

×

[PR]上記の広告は3ヶ月以上新規記事投稿のないブログに表示されています。新しい記事を書く事で広告が消えます。

Ketahui Model-Jenis Makanan Kucing, Agar Kesehatan Mereka Terus Terbangun

Jenis makanan apa yang sesuai buat kucing kamu?
"You are what you eat", kamu tentu saja sudah akrab dengan pernyataan itu kan?  Menariknya, nyatanya dasar kesehatan itu gak cuman dapat diterapkan di manusia saja, namun juga hewan piaraan. Contohnya dalam rumah piara kucing, yakinkan kamu terus memberinya makanan yang bergizi dan cocok agar kesehatan mereka selalu terbangun.

Dilansir https://ternakhewan.com/ ,Tak boleh asal-asalan dalam berikan makanan pada kucing yang paling disayangi. Pemilik harus tahu benar berapakah umurnya, apa ragamnya, dan makanan apa yang betul-betul benar dikasihkan ke mereka. Tentang beberapa jenis makanan kucing, penting disadari kalau rupanya makanan mereka ada dalam aneka macam. Masing-masing mempunyai ketaksamaan gizi serta seandainya diberi dengan jumlah imbang, bukan tidak mungkin kalaupun binatang kesayanganmu itu dapat terus terbangun kesehatannya.
Selanjutnya apa makanan terhebat yang dapat diserahkan ke kucing kecintaan? Jawabnya, terkait sama keperluan mereka. Peraturan normalnya, kucing piaraan kamu umumnya memerlukan makanan yang tinggi protein, rendah karbohidrat yang dikepak dengan vitamin dan mineral buat menyuport hidup mereka yang sehat. Dapat diraih di pet shop atau juga dibikin sendiri dalam rumah, lho.
Ingin ketahui apa macam-macam makanan kucing itu? Cari kabar lebih komplet di bawah ini yok!
Makanan Kering
Macam pertama merupakan makanan kering yang benar-benar amat ekonomis dan efektif maka dari itu banyak jadi opsi untuk binatang yang paling disayangi. Dry food semacam ini dibikin secara mengekstrusi daging memanfaatkan penekanan dan temperatur yang lumayan tinggi. Makanan macam ini juga dapat dikasihkan di kucing yang paling disayangi dengan menambah bahan makanan lain lewat cara disemprot, seperti lemak. Fungsinya untuk menaikkan pelatibilitas dan rasanya.
Makanan kering kerap jadi alternatif untuk diserahkan kepada kucing yang paling disayangi. Tidak hanya efektif, dry food  simpel ditaruh dan bertahan lama. Bahkan juga satu kantong saja dapat bertahan sampai sekian bulan di depan. Apabila menunjuk makanan macam ini, yakini kamu menunjuk yang cocok serta tak asal-asalan ya lantaran makanan tipe ini dikenali mempunyai rekam jejak gizi yang gak imbang.
Namun demikian kamu gak penting cemas lantaran kini ada beberapa makanan kering yang telah dibuat dengan gizi sama imbang. Maka dari itu aman dan terus bergisi kalau dikasih ke kucing kecintaan. Jadi lagi, yakini makanan kering yang kamu tentukan banyak mengandung nutrisi ya supaya piaraanmu yang lucu itu dapat hidup dalam umur yang panjang dan sehat.
Makanan Basah
Makanan basah makin banyak digemari oleh sejumlah besar kucing. Gak mengagetkan ingat makanan type ini mempunyai kandungan air yang punya kegunaan fantastis buat ginjal serta semua struktur aliran kemih mereka. Rasanya sedap serta ringan dimakan, jadi gak mencengangkan jikalau menjadi salah satu pujaan kucing.
Rata-rata varietas makanan basah yang dipasarkan di pasar atau di pet shop punyai mutu istimewa. Tetapi yakinkan pun buat perhatikan merek yang tertulis pada produknya. Umpama antara lainnya yakni Tuna Cat Food yang bermakna kalau makanan itu sedikitnya miliki kandungan tuna sampai 95%. Lalu ada Tuna Platter atau Tuna Dinner yang bermakna bila kandungan tuna dalam produk itu sebsar 25%. Dan Cat Food with Tuna bermakna cuma ada 3% kandungan tuna yang ada dalam kandungan produk.
Makanan Alami
Makanan alami di dalam masalah ini bermakna makanan untuk kucing kecintaan yang dibentuk sendiri. Dekat dengan panggilan Raw Food, makanan ini umumnya dibuat dari daging yang diolah sendiri untuk diserahkan kepada piaraan. Model dagingnya sendiri lantas dapat diputuskan sebab ada beraneka, seperti ikan, ayam, atau bahkan juga sapi.
Penting menjadi perhatian waktu berikan jenis makanan kucing yang ini, yakini telah masak sama ukuran yang gak sangat besar supaya muat di mulut. Tidak hanya itu yakinkan kamu mengenal kepentingan gizinya pula ya, contoh kucing kesayanganmu berumur 0-1 tahun, beri makanan yang simpel diolah. Arahnya biar nutrisi dan gizi yang diterima terus sama imbang dan terbangun. Bila memang perlu, rendam dahulu sama air hangat lalu berikan di mulut biar dia perlahan-lahan dapat pelajari metode buat memakannya.
Selanjutnya bagaimanakah metode untuk memastikan makanan yang pas buat kucing kecintaan? Cermati sejumlah teknik berikut yok!
Sukai atau Tak Kucing Di Makanannya
Dalam memutuskan makanan untuk anak kucing baru lahir, yakini mereka pengen mengkonsumsinya. Kadang ada kucing yang nyatanya gak hasrat untuk konsumsi makanan yang juga harga benar-benar mahal. Point pertama, yakinkan itu dahulu.
Hindarkan Makanan Berpengawet
Sebisa-bisanya, harus hindarkan memberinya makanan yang punya beberapa kandungan bahan pengawet beresiko. Umpamanya saja Butylated Hydroxyanisole (BHA), Butylated Hydroxytoluene (BHT), propyl gallate, propylene glycol, serta ethoxyquin. Sejumlah bahan itu bisa menyebabkan timbulnya dampak kanker pada binatang. Kebalikannya putuskan makanan yang mempunyai kandungan vitamin C dan E.
Lihat Kandungan Kandungan Air
Kucing terhitung binatang yang paling aktif hingga mereka memerlukan makanan yang punyai kadar air tinggi. Dipicu yakni 70% badan kucing terbagi dalam air itulah kenapa kucing yang dikasih konsumsi dry food mesti sertai beserta air supaya ginjal mereka tidak bekerja begitu keras. Buat mengelitinya yakini makanan basah atau makanan kering dan air yang cukup.
Lihat Umur serta Tingkat Kesehatannya
Makanan yang akan dikasihkan ke kucing kecintaan mesti sesuai sama umur. Diluar itu pikir juga unsur berat kucing serta sejarah kesehatannya. Apa makanan yang mungkin saja pernah bikin mereka jatuh sakit.
Secara prinsip kucing merasakan tiga tahap hidup ialah beberapa anak, dewasa, dan tua. Masing-masing perlu makanan yang tidak sama. Misalkan kucing anak lebih memerlukan lemak dan protein buat mengoptimalkan perkembangan tulang, gigi, dan otot. Dan kucing dewasa perlu skema makan rendah kalori buat mengatur berat tubuh. Paling akhir, kucing tua memerlukan makanan rendah lemak serta perlu diingat berikan konsumsi protein yang ringan diolah agar gak memperberat kemampuan ginjal.
Memeriksa Expired Date
Hal yang lain pula tidak boleh dilalaikan yakni mengecheck tanggal kedaluwarsa produk. Yakinkan kamu selalu melaksanakan cara yang ini saat sebelum beli makanan supaya kucing yang paling disayangi gak alami masalah kesehatan.
Pikirkan pula bab Bujet Makanan Kucing
Soal paling akhir yang mesti menjadi perhatian yakni bab cost. Jangan sempat makanan yang dikasihkan untuk kucing tidak sesuai dengan atau melewati potensi keuangan. Tidak pengen itu jadi beban, kan? Waktu tiba ke Pet Shop kamu dapat pilih kok mana-mana makanan yang sama potensi namun gak butuh jadi beban.
Yakinkan kamu terus memperhatikan kesehatan kucing yang paling disayangi dengan optimal ya. Kasih pada mereka bahan makanan yang nikmat dan nikmat dan punyai nutrisi dan gizi yang tinggi. Contoh dlam masa khusus pengin bawa mereka ke dokter hewan, it will be better. Dengan demikian keadaan kesehatannya terus terpangkau. Semangat!
PR

コメント

プロフィール

HN:
No Name Ninja
性別:
非公開

P R