忍者ブログ

KaionKai

Menangani Yang memicu Kucing Lemas serta Tidak Ingin Makan Dengan Betul

×

[PR]上記の広告は3ヶ月以上新規記事投稿のないブログに表示されています。新しい記事を書く事で広告が消えます。

Menangani Yang memicu Kucing Lemas serta Tidak Ingin Makan Dengan Betul

Barangkali kalaupun manusia lebih akan ringan kita kenali pemicu mengapa tidak pingin makannya. Nach kalaupun kucing mereka tidak dapat berkata bahasa manusia khan? 

Kucing tidak sama dengan hewan lain lho, dia dapat semakin mudah terserang penyakit apabila tidak makan sehari saja.
Mengapa?
Biasanya di hewan yang tidak makan, energi yang dibuat buat proses fisiologi badan masih siap dari pembakaran lemak yang tersimpan di sekumpulan sel tubuh sang hewan itu. 

Tapi untuk kucing begitu tak efektif

Menurut sumber dapat dipercaya yang kami bisa, di saat proses pembakaran lemak pada kucing, ada sejenis perombakan metabolism yang mengakibatkan rusaknya jaringan organ hati yang dapat disebutkan dengan Hepatik Lipidosis.
Maka jika kucingmu tidak makan, organ hatinya dapat hancur seperti kegunaan hati pada manusia serta selanjutnya dapat mati kucingnya. Aduh, janganlah sampai terjadi!
Terus, mengapa kucing saya tidak mau makan?
Pemicu Kucing Tidak Pengen Makan
gambar kucing tidak mau makan, lewat : petbucket.comBerikut penyebab-penyebab kucing punyamu tidak mau makan yang barangkali sedang dirasakannya :
Harus kamu simak agar kucingmu ingin makan dan sehat. Pasti bikin kita terasa juga senang yang memiliki yang bertanggungjawab.
1. Makanan
Artikel pokok : Rujukan Makanan Ternakhewan.com saksikan dahulu dari makanan yang kita kasih.
Apa kamu memberikan makanan yang itu-itu melulu?
Kalau iya nyata mereka dapat terasa jemu.
Kita sebagai manusia pastilah berasa suntuk apabila disajikan makanan yang serupa tiap hari. Serta janganlah lupa upayakan higienis, biar kucing tidak keracunan
2. Selera makan
Teknik Memberikan Makan buat Kucing Apa kucingmu nampak puas untuk makan, coba lihat. Apabila sudah lakukan beberapa hal tetapi belum sukses, kemungkinan ia kurang vitamin.
3. Penyakit mulut
Kamu coba check kucingnya, adakah cidera di mulutnya atau berbau yang kurang enak ketimbang rata-rata.
4. Problem skema pencernaan
Barusan pernah sempat dikupas di awal artikel jika metabolisme badan dalam kucing itu tidak baik, tak seperti binatang yang lain.
Rata-rata perkara ini dikarenakan seperti tersedianya benda asing dalam badan kucing, ada radang, parasit atau sejumlahya.
5. Jenuh
Jenuh sebagai argumen beberapa orang untuk malas makan, begitu pula dengan kucing.Masalah ini berlangsung buat banyak ras kucing terutamanya kucing persia dan umumnya kucing condong lebih senang tidur ketimbang rata-rata.
6. Sakit
Kucing bisa pula sakit, jika kucing sedang sakit rata-rata kucing tidak mau makan serta muntah atau lemas.
7. Stress
Telah jemu, stress. Beuh, kasian sekali sang kucingnya. Coba lebih cermati hal yang membikin kucingmu stress. Normalnya ada 2 factor, lingkungan serta penekanan.
Untuk lingkungan apa kamu barusan mengambil kucing itu?
Bila iya, bermakna kucing itu belum menyesuaikan dengan sekitar lingkungan yang asing. Kita mempunyai nih rujukan baik buat nanganin kucing stress
Beberapa ciri Kucing StressCara Sebagai obat Kucing Depresi
8. Birahi
Tanda-tanda Kucing BirahiKemudian apa kucingmu lagi dalam babak birahinya?
Kucing yang lagi dalam waktu birahi atau pengin kawin kebanyakan rawan tertekan dan berlangsung pengurangan selera makan,apalagi kalau ia tidak punyai pasangan kawin, kondisi hatinya akan kacau-balau dan ia dapat stress.
Langkah Menangani Kucing Tak Ingin Makan
Bagaimana caranya menangani kucing tidak mau makan sebagai berikut :
1. Beri ragam makanan
Dengan memberinya model makanan yang beraneka ragam dapat bikin kucingmu tidak suntuk dengan makanan yang disajikan, pas sekali untuk sang kucing yang suntuk dengan makanan yang itu melulu.
Umpama nih kalaupun saya individu, dahulu saya coba pakai meo rasa seafood.
Eh makin lama seperti bosen kucingku, saya tukar ke tuna.
Atau bila pengen lebih banyak ragam kembali, dapat coba di campurkan rasa makanannya.
2. Pancing hasrat makan
Metodenya bagaimana?
Simpel kok, secara mengasihkan makanan ke dekat hidungnya atau melalui langkah melumurkan daging atau makanan basah kucing di mulut atau hidungnya.
Berbau makanan kucing yang sedap dikehendaki bisa memancing selera makan kucing.
3. Suapi kucingmu
Kalau kucingmu sakit atau lemas, coba untuk menyuapi kucingmu biar terus mendapati asupakan makanan yang cukup.
Kamu dapat gunakan sendok kecil, tangan atau syringe (suntikan tanpa jarum) serta pastinya makanan yang diberi termasuk makanan basah kalengan.
Tetapi jika kamu cuman mempunyai makanan kering, saya rekomendasikan buat memusnahkannya beserta air hangat. Oiya, berhati-hati dalam memakai syringe!
Kamu mesti perlakukan kucing tidak mau makan serta tidur selalu secara halus, pegang kepala kucing lalu masukan suntikan makanan cair dari samping mulut sang kucing dan pencet suntikan secara perlahan-lahan, agar kucing dapat menyantap makanan itu. 
Tak boleh disemprotkan ya, kelak kucingnya terselak.
4. Obati penyakit mulut
Teknik Sebagai obat Mulut Kucing BauJika kucingmu terserang penyakit mulut, dapat pakai obat manusia untuk menyembuhkannya.
5. Berikan vitamin
Referensi Vitamin Kucing Beri vitamin yang ada kandungan B kompleks dan lysin (asam amino lisin) yang bisa dibeli di apotek paling dekat seperti Biolysin, Lysmin atau Becombion dan rata-rata ukuran buat beberapa anak.
Vitamin itu kecuali bermanfaat untuk menambahkan selera makan di kucing tidak mau makan serta lemas,  bermanfaat menghindar virus herpes atau Flu Kucing.
Akan tetapi, saat sebelum berikan vitamin di kucing. Mengupayakan agar berikan ia makan sedikit atau sajikan makan di dekatnya. Ini buat menahan iritasi di lambung kucing dan biar kucing tidak muntah.
6. Ajak ia main
Kemungkinan kucingmu jarang-jarang bermain atau lakukan aktivitas, upayakan dari awalan kamu memungut atau memiaranya dia udah dibiasakan untuk bermain biar ia aktiv dan tidak cepat jemu, pastinya ini bakal memiliki pengaruh kepada hasrat makannya.
Paling enteng sich menurutku dengan tali, tinggal lempar-lemparin saja ke kucing terus ajak ia supaya nangkap talinya hehe.
7. Beri daerah yang nyaman
Buat kucing yang baru kamu adopsi, pastilah ia dapat alami tahap tertekan karena lingkungan yang asing.
Coba bikin lingkungan rumahmu dan sang kucing pastinya senyaman kemungkinan.
Bila dapat, jauhi dari kucing nakal yang kemungkinan malahan akan mengacau dia untuk menyesuaikan.

Kalau sudah berasa baik, kasih makan dengan teratur.

Contoh, jika saya nyediain sama dengan tempat biar sang kucing dapat bersembunyi atau mojok.
8. Tube Feeding
Sama namanya, tube feeding adalah pemberian makan melalui langkah masukkan makanan ke perut langsung lewat selang. Langkah berikut cuman untuk situasi genting saja bila pelbagai usaha udah kamu coba.
Serta kalaupun dapat selalu tatap muka sama dokter atau yang pakar dalam kesehatan kucing.
9. Membawa ke dokter
Kucing Tidak Pengin Makan
Menangani Yang menimbulkan Kucing Lemas dan Tidak Mau Makan Dengan baik
Jadilah pemilik kucing yang pengasih, apabila kucingmu sakit, mempunyai perkara lambung atau persoalan yang tak kamu pahami serta kucing masih tidak mau makan juga. 
Selekasnya singgahi dokter hewan, tak boleh sembarangan mengatasi kucing yang seramnya malahan memperbanyak permasalahan sendiri.
Petunjuk Video Menjaga Kucing Tidak Pengin Makan
Agar temen semua lebih mengetahui, kita ada juga teknik bagus dari kucing ponco nih.
Dalam memiara hewan, kucing utamanya benar-benar tidak simpel. Ada banyak hal pribadi yang penting kamu lihat biar kucingmu pengen makan dan sehat. Akan membuat kita terasa juga senang pemilik yang memikul tanggung jawab.
Mudah-mudahan seusai ini kucing tidak mau makan akan kembali makan serta sehat
PR

コメント

プロフィール

HN:
No Name Ninja
性別:
非公開

P R