忍者ブログ

KaionKai

Cara Menjaga Kucing yang Baik Supaya Terus Sehat serta Terbangun

×

[PR]上記の広告は3ヶ月以上新規記事投稿のないブログに表示されています。新しい記事を書く事で広告が消えます。

Cara Menjaga Kucing yang Baik Supaya Terus Sehat serta Terbangun

Kucing ialah hewan yang paling elok dengan wujud badan dan bulu yang bagus, lantaran kecantikan itu yang membikin orang  - orang yang memandang kucing tersenyum.

Sejumlah Soal Yang Disediakan Buat Kucing

Makanan
Dilansir https://ternakhewan.com/, buat memberi makanan di kucing kita harus memerhatikan dari labelnya. Apabila kucing kita masih kecil, diupayakan makanan yang dikasihkan makanan yang berlebel kitten (kucing kecil) maka ia tidak salah konsumsi. Untuk merk itu begitu banyak macamnya di tiap produk makanan kucing. Berlainan juga kandungan gizi di dalamnya
Ukuran Makanan
Ukuran maknan ini memiliki fungsi untuk ambil makanan. Namun bila ingin kamu tukar dengan botol sisa air minum bisa juga. Terkait budjet berapakah. Samakan dengan kapabilitas kamu ya, tak boleh begitu memaksa kehendak maka dari itu bisa memperberat diri sendiri.
Tempat Makan dan Minum
Ada yang jual tempat minum serta makan pada sebuah tempat dengan tempat lubang yang beda. Lokasi yang sebagai berikut lebih efektif, sebab bisa mengirit tempat dan ruangan. Janganlah lupa selalu untuk siapkan makanan serta minumnya di dalam tempat itu, maka saat kucing kamu lapar langsung dapat cari makan itu. 
Bak Pasir
Bak pasir ini dipakai untuk tempat pasir. Tempat ini mesti disiapkan untuk menolong kucing kamu supaya bab ataupun buang air kecil pada tempatnya. Seperti WC/Toilet untuk kita. Kucing  diperlukan tempat untuk buang air. Jadi kucing anda tidak asal-asalan berak ataupun buang air kecil.
Pasir
Pakai pasir teristimewa buat kucing yang harum ada wewangian buahnya, bukan pasir untuk bangunan ya juragan. Pasir khusus kucing ini pun miliki manfaat khusus, yakni sewaktu ada kotoran kucing dipasir itu, karenanya kotoran itu akan menggumpal dan kering. Jadi tidak enteng berbau serta enteng buat diambil. Rata-rata pasir ini cuma untuk sekali pasir yang terkenanya, untuk membuangnya buang lah pasir yang bergumpal yang terserang kotoran kucing saja, apabila cuman pipis kucing cukup dicelup air dan dibuat bersih lalu dijemur.
Serokan Pasir
Serokan ini tentunya untuk ambil kotoran kucing yang udah menggumpal di bak pasir. Lantas kotoran itu dibuang. Dengan alat ini tambah lebih membantu kita dalam bersihkan tempat buang air kucing. Maka dari itu tangan kita tidak kotor dan berbau pastilah, walaupun harus mengelola tempat buang air kucing.
Sampo
Tidak ada ketidaksamaan dengan manusia, kucing pun diperlukan sampo untuk mandi dan difungsikan  untuk tubuhya. Sampo kucing umumnya digunakan satu minggu sekali. Tetapi berhati - hatilah dalam memandikan kucing. Apa lagi di bagian dekat mata.
Baby Oil dan Kapas
Baby Oil dan Kapas ini berfungsi buat bersihkan telinga kucing, dapat juga dengan cottonbat. Jaga kebersihan kucing kamu, apa lagi amu yang memiara kucing pada rumah, bahkan juga tidur bersama dengan kucing. Mesti lebih tambahan menjaga kebersihanya.
Vitamin
Kecuali perabotan untuk keperluan tubuh kucing, ada pula vitamin yang penting dikasih ke kucing. Vitamin ini berperan buat kesehatan kulit dan bulu kucing.
Cara merawat kucing untuk pemula
Gambar cara merawat kucing yang betul Bila Anda seseorang pemula dan ingin mengetahui perihal cara merawat kucing, berikut beberapa panduan dasar yang benar buat anda.
- Anak kucing memerlukan jumlah nutrisi kedua kalinya makin besar ketimbang dengan kucing dewasa. Kendati dia perlu makin banyak gizi, itu bukan bermakna Anda harus memberikan makan terlalu berlebih. Sehabis 5 hingga sampai 6 minggu, beri makanan secara teratur 4 kali tiap-tiap hari.
- Gak boleh beri makanan anjing buat kucing! lantaran makanan anjing tak mempunyai kandungan taurin, gizi yang diperlukan kucing untuk menghindar peyakit jantung serta penglihatan buram.
- Selesai 8 - 10 bulan, Anda dapat membiasakannya buat makan - makanan rumah seperti nasi serta susu. Tradisi ini harus Anda kerjakan sejak mula-mula.
- Tak usah memandikan kucing dengan teratur. Saat bulu kucing mulai memiliki bau, Anda ddapat memandikannya beserta air dingin. Air panas bisa menghancurkan bulu serta sebabkan iritasi kulit di kucing, maka janganlah sangat panas sebisa mungking hangat.
- Sikat bulu kucing secara teratur. Ini bisa hilangkan rambut mati, kuman dan bakteri di bulu.
- Ajak pergi keluar serta bermain dengannya. Pekerjaan fisik menolong perkembangan serta perubahan anak kucing dengan bagus. Hewan piaraan Anda akan cepat tumbuh sehat dan gesit.
- Tularkan pola hidup satu hari - hari. Anda mulai dapat mengajari sejumlah tradisi baik di kucing seperti datang ke toilet, makan, serta tidur.
- Berlakulah keras pada tingkah laku jeleknya. Anda harus punya sikap berani di tingkah laku jelek yang dia tampilkan. Dengan demikian, dia bakal pahami mana yang bagus dan jelek dapat bikin tradisi baik di kucing.
- Vaksinasi. Vaksinasi penting dijalankan secara teratur buat mengelit virus dan penyakit. Karenanya, lekas berdiskusilah sama dokter hewan.
- Menjaga kebersihan badannya. Anda harus rajin bersihkan gigi, telinga, serta kuku kucing. Sisi - sisi ini sangatlah mudah kepada kuman serta bakteri. Kalau didiamkan kotor, ini dapat sebabkan infeksi serta penyakit pada kucing.
Lebih Simpelnya seperti berikut:
- Menjaga kebersihan kandang serta bak pasir
- Check temperatur serta kelembapan tempat
- Lihat minuman dan makanan kucing
- Menjaga kebersihan mata, telinga, gigi serta teratur potong kuku
- Melakukan vaksinasi, obat cacing, cek ke dokter hewan dengan teratur
- Grooming kucing : memandikan, sisir dan keringkan bulu kucing
- Beri tempat/alas tidur yang nyaman, mainan dan perhatian
- Menjaga interaksi baik dengan breeder tempat adopsi dan berkomunitas

Cara Mengenali Kucing Persia Yang Sakit

Berikut Keteranganya:
- Kepayahan serta letoi
- Susah buang kotoran
- Menggelengkan kepala terlalu berlebih
- Konsumsi air terlalu berlebih
- Hasrat turun atau kebalikannya
- Menjadi lebih agresif serta hiperaktif
- Berjalan pincang atau susah berdiri
- Ada cairan yang keluar dari lubang badan
- Ada anggota tubuh kucing yang lebam
- Berat tubuh naik atau turun secara tiba-tiba
Begitu cara merawat kucing yang baik agar tetap sehat dan terbangun. Kalau kamu lihat dari salah satunya yang dijelaskan sebelumnya, jadi selekasnya membawa kucing kamu ke dokter hewan. Karena hewan kamu dibutuhkan perawatan spesial. Agar dapat dikenali yang menimbulkan sakitnya, dan cara menyembuhkannya.
PR

コメント

プロフィール

HN:
No Name Ninja
性別:
非公開

P R