忍者ブログ

KaionKai

Trik Memadukan Kucing yang Baru Tahu

×

[PR]上記の広告は3ヶ月以上新規記事投稿のないブログに表示されています。新しい記事を書く事で広告が消えます。

Trik Memadukan Kucing yang Baru Tahu

Pemilik kucing macam khusus contohnya persia atau anggora umunya mengawinkan kucing mereka dengan macam kucing yang serupa bagus rasnya buat menjaga kecantikan atau keunikan dari generasi hasil perkawinan selanjutnya.

Seringkali pemilik kucing harus rapatkan supaya tergapai keserasian serta ke-2 nya dapat kawin atau mempunyai birahi dengan alamiah kendati belum berjumpa dalam waktu lama.
Sesungguhnya menggabungkan kucing bukanlah soal yang sukar sepanjang ke-2 nya ada dalam periode birahi, tetapi kadang ada hambatan seperti karakter salah satunya betina atau jantan yang galak serta sulit dipepet.
Nach kawan dekat, untuk teman akrab yang mau menyandingkan kucing yang kawan akrab punyai dan punya jam yang cenderung lebih singkat buat menggabungkan, awal kalinya baca review berikut menjadi wacana tambahan dan tutorial, Teknik Memasangkan Kucing yang Anyar Mengenal.
1. Yakini Situasi Kucing Sehat
Yakinkan kucing piaraan teman akrab pada situasi sehat, begitu juga calon mempelai kucing piaraan harus pada kondisi sehat pula biar langkah menggabungkan kucing yang anyar tahu bisa terwujud secara bagus sama asa. (Lihat juga perihal langkah menanggulangi kucing yang kejang kejang)
2. Berikan Makanan Bergizi
Beri makanan yang bergizi seperti kepentingan waktu teman dekat rencana mengkawinkannya pada tempo dekat, teratur ajak main kucing piaraan supaya jauh dari depresi dan punya keadaan mood yang bagus. Bila kucing piaraan pada kondisi sehat, pastinya punyai perputaran badan yang normal pula ya kawan dekat, terhitung transisi alami buat kawin serta birahi. (Simak juga tentang guna bulu pada kucing)
3. Kenali Tanda-tanda Birahi
Dilansir https://ternakhewan.com/ Pejantan kucing piaraan kebanyakan lebih ringan birahi, jadi setelah itu yakini Kucing piaraan betina teman dekat pada situasi berambisi atau keadaan birahi juga.  Kucing piaraan betina mulai birahi atau cukup usia untuk kawin yakni di saat usia 5 sd sembilan bulan (Bacalah juga perihal manfaat kumis di kucing)
serta punya bobot badan lebih dari pada 2,5 kg.  Tanda-tanda kucing piaraan betina birahi dapat dengan bergulung gulung di lantai, kerap mengeong, tingkahnya lebih manja mohon menjadi perhatian, seandainya ada pejantan sukai berjalan ke sana kesini cari perhatian. (Simak juga tentang dampak minyak kayu putih pada kucing)
4. Mengatur Skedul Perkawinan
Tentulah di waktu itu teman akrab dapat lekas mengendalikan agenda buat menghadapkan ke-2  kucing piaraan yang pengin dikawinkan, kalau ke-2 nya telah dalam saat birahi, biasanya kucing piaraan gampang untuk dikawinkan karena telah jadi kepentingan alami atau transisi alami dari kucing piaraan itu.  (Bacalah juga berkenaan guna kucing dijemur)
5. Pendekatan
Memasangkan kucing piaraan yang anyar mengenal pun memerlukan proses pendekatan. Janganlah segera meletakkannya di satu tempat atau satu ruang buat dikawinkan, bisa saja mereka malahan berkelahi dan membuat salah satunya terluka. Kenalkan dahulu buat melaksanakan pendekatan secara perlahan-lahan. Diamkan mereka sama sama memandang dahulu walau belum ingin bersisihan keduanya.
6. Taruh dalam Satu Ruangan
Melakukan langkah ini seputar jam 8 atau 9 pagi. Untuk permulaan kucing piaraan jantan dan kucing piaraan betina letakkan di lokasi yang tidak serupa tetapi bersisihan. diamkan mereka menyaksikan dan memulai mengenali kedua-duanya, normalnya
apabila menjumpai pribadi kucing yang baru dengan cara natural mereka akan kenalan dan penyesuaian kedua-duanya. Diamkan waktu lebih kurang 3 sd 4 jam, yaitu di ruang atau ruang yang serupa akan tetapi tak sau tempat atau mungkin tidak satu kandang.
7. Diamkan Kucing Tahu Secara Alami
Diawalnya kebanyakan satu diantaranya mengerjakan penampikan "jual mahal" yang rata-rata dijalankan kucing piaraan betina dengan mengeong maupun terkurung ini yaitu hal yang lumrah, diamkan hingga sampai mereka mulai tenang serta mulai berhubungan langsung.
8. Diamkan Kucing Sama-sama Memburu
Biasanya kucing piaraan jantan yang mulai ketarik pada kucing piaraan betina dapat memburu ngejar kucing piaraan betina untuk perlihatkan rasa sukanya, dan kucing piaraan betina terkadang dibutuhkan proses buat dia punya mood yang bagus di dalam berkawin hingga dia mempunyai saat yang semakin lama untuk mengakibatkan impian kawin dalam dianya.
9. Pisah Sementara
Di sore hari pisah mereka untuk saat ini, dengan taruh betina dalam rumah lalu letakkan di ruang yang lain yang tak dapat dijumpai kucing piaraan jantan. Kucing piaraan jantan sendiri bebaskan di ruangan terbuka tetapi tak boleh pertemukan dengan kucing piaraan betina yang pengen dilaksanakan teknik memadukan kucing yang baru tahu. Masalah ini dijalankan biar tumbuh kangen antara mereka.
10. Tanda-tanda Kucing Udah Sama sama Ketarik
Saat kucing piaraan anyar mengenal udah mengetahui keduanya dan telah punya rasa ketarik, kebanyakan mereka bakal sama-sama cari atau mengundang perhatian kedua-duanya dengan maksud buat berkawin, nach kawan dekat, babak ini dialamatkan untuk munculkan hati itu maka saat disandingkan kembali ke-2  kucing piaraan yang bakal dikawinkan itu dapat bertambah merapat keduanya.
11. Pertemukan Lalu pisah kembali
Sehabis disekap, esoknya pertemukan mereka kembali.  Kalau merasakan mereka sama-sama mendesah dan pejantan mencium ngendus pantat betina. tambahkan mereka dalam sebuah tempat untuk kawin, diamkan mereka berdua kawin secara alami. 
Bila mengalami kucing piaraan jantan masalah dalam langkah memadukan kucing yang anyar mengenal karena ekor betina tutupi, tolong dengan langkah menambah ekor betina. Tapi ini jarang ada. Selepas kucing piaraan dikawinkan, pisah kembali supaya kangen mereka bertambah naik untuk kawin kembali. Pisah 2 sd 4 jam silam pertemukan kembali buat proses serta metode memasangkan kucing yang baru tahu kembali.
12. Melakukan Paling sedikit 3 Hari
Kucing piaraan dapat melaksanakan kawin 3 sd 5 kali dalam satu hari. Melakukan berturut ikut 2 sd tiga hari kalau sahabat mendambakan kucing piaraan betina teman dekat lekas hamil. Apabila kucing piaraan udah mendapat transisi alaminya atau udah berkawin, biasanya, birahi dalam dianya sedikit-sedikit dapat jadi menurun lebih-lebih bila kucing piaraan betina telah hamil,
jadi dia tak kan pengin dipepet oleh kucing piaraan jantan dan tak kan ingin dikawini. Dalam kenyataannya ringan teman dekat buat memadukan kucing kendati pun anyar mengenal, karena kucing kucing di tempat liar juga lakukan hal sama, yaitu kawin dengan sama-sama kucing yang anyar dikenalinya juga. 
Sekian Cara Merawat Kucing yang bisa penulis berikan, janganlah lupa terus bikin keadaan mood kucing yang kawan akrab piara pada situasi baik dan cerah ya kawan akrab, maka dari itu dia dapat miliki transisi alami sejauh hidupnya tergolong perputaran birahi atau zaman kawin. Oke kawan dekat, mudah-mudahan pembahasan yang dikatakan berguna, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terima kasih.
PR

コメント

プロフィール

HN:
No Name Ninja
性別:
非公開

P R