忍者ブログ

KaionKai

Ketahui Model-Jenis Makanan Kucing, Agar Kesehatan Mereka Terus Terbangun

×

[PR]上記の広告は3ヶ月以上新規記事投稿のないブログに表示されています。新しい記事を書く事で広告が消えます。

Ketahui Model-Jenis Makanan Kucing, Agar Kesehatan Mereka Terus Terbangun

Jenis makanan apa yang sesuai buat kucing kamu?
"You are what you eat", kamu tentu saja sangat akrab dengan pernyataan itu khan?  Menariknya, nyatanya konsep kesehatan itu gak cuman dapat diperlakukan pada manusia saja, dan juga hewan piaraan. Semisalnya dalam rumah piara kucing, yakini kamu terus memberinya makanan yang bergizi serta pas biar kesehatan mereka selalu terbangun.

Dilansir https://ternakhewan.com/ ,Gak boleh asal-asalan dalam memberinya makanan terhadap kucing kecintaan. Pemilik mesti tahu benar berapakah umurnya, apa macamnya, dan makanan apa yang sungguh-sungguh benar dikasih ke mereka. Tentang beberapa jenis makanan kucing, penting disadari bila nyatanya makanan mereka siap dalam beraneka mode. Semasing punya ketidakcocokan gizi serta seandainya dikasihkan dengan alokasi imbang, bukan mustahil kalaupun binatang kesayanganmu itu dapat selalu terbangun kesehatannya.
Selanjutnya apa makanan terunggul yang dapat dikasih ke kucing yang paling disayangi? Jawabnya, bergantung sama keperluan mereka. Peraturan normalnya, kucing piaraan kamu rata-rata perlu makanan yang tinggi protein, rendah karbohidrat yang dibungkus dengan vitamin serta mineral untuk memberikan dukungan hidup mereka yang sehat. Dapat didapat di pet shop atau bahkan juga dibikin sendiri di dalam rumah, lho.
Ingin ketahui apa macam-macam makanan kucing itu? Cari info lebih komplet di bawah ini yok!
Makanan Kering
Macam pertama yaitu makanan kering yang benar-benar sangat ekonomis dan ringkas maka banyak jadi opsi untuk binatang yang paling disayangi. Dry food sesuai ini dibikin secara mengekstrusi daging gunakan penekanan dan temperatur yang lumayan tinggi. Makanan model ini juga dapat dikasihkan pada kucing kecintaan dengan menambah bahan makanan lain lewat cara disemprot, seperti lemak. Fungsinya yaitu untuk tingkatkan pelatibilitas dan rasanya.
Makanan kering kerap jadi alternatif buat dikasih ke kucing yang paling disayangi. Tidak cuman ringkas, dry food  ringan tersimpan serta bertahan lama. Sampai satu kantong saja dapat bertahan sampai beberapa saat di depan. Bila menunjuk makanan type ini, yakinkan kamu menunjuk yang cocok serta tak asal-asalan ya karena makanan macam ini diketahui mempunyai rekam jejak gizi yang gak sama imbang.
Namun kamu gak butuh risau karena kini terdapat banyak makanan kering yang telah dibuat dengan gizi sama imbang. Hingga aman dan selalu bergisi bila dikasih ke kucing yang paling disayangi. Jadi satu kali lagi, yakinkan makanan kering yang kamu putuskan banyak mengandung nutrisi ya supaya piaraanmu yang lucu itu dapat hidup dalam umur yang panjang serta sehat.
Makanan Basah
Makanan basah makin banyak digemari oleh kebanyakan kucing. Tidak mencengangkan ingat makanan type ini punyai kandungan air yang punyai faedah gemilang buat ginjal dan seluruhnya struktur aliran kemih mereka. Rasanya sedap dan simpel disantap, jadi gak mencengangkan bila menjadi salah satu pujaan kucing.
Umumnya varietas makanan basah yang dipasarkan di pasar atau di pet shop punya mutu luar biasa. Tetapi yakini pun untuk mencermati cap yang tercantum di produknya. Umpama diantaranya merupakan Tuna Cat Food yang bermakna kalau makanan itu minimal mempunyai kandungan tuna sampai 95%. Lantas ada Tuna Platter atau Tuna Dinner yang bermakna bila kandungan tuna dalam produk itu sebsar 25%. Sedang Cat Food with Tuna bermakna cuman ada 3% kandungan tuna yang ada dalam kandungan produk.
Makanan Alami
Makanan alami dalam masalah ini bermakna makanan untuk kucing kecintaan yang dibentuk sendiri. Dekat dengan panggilan Raw Food, makanan ini kebanyakan dibuat dari daging yang diolah sendiri buat dikasih ke piaraan. Model dagingnya sendiri juga dapat diputuskan karena ada beberapa, seperti ikan, ayam, atau juga sapi.
Penting diperhatikan waktu berikan jenis makanan kucing yang ini, yakini telah masak sama ukuran yang gak terlampau besar biar muat dalam mulut. Terkecuali itu yakinkan kamu mengerti kepentingan gizinya pula ya, contoh kucing kesayanganmu berumur 0-1 tahun, kasih makanan yang gampang di cerna. Arahnya supaya nutrisi serta gizi yang diterima masih setimbang dan terbangun. Apabila memang perlu, rendam dahulu bersama air hangat selanjutnya berikan pada mulut supaya dia perlahan-lahan dapat mendalami metode untuk memakannya.
Terus bagaimanakah teknik untuk memastikan makanan yang benar untuk kucing kecintaan? Lihat beberapa teknik berikut yok!
Sukai atau Tidak Kucing Di Makanannya
Dalam memutuskan makanan yang baik untuk kucing agar tumbuh sehat, yakinkan mereka ingin mengkonsumsinya. Kadangkala ada kucing yang rupanya gak hasrat untuk konsumsi makanan yang sampai harga sangatlah mahal. Point pertama, yakini itu dahulu.
Hindarkan Makanan Berpengawet
Harus, harus jauhi memberinya makanan yang punya sejumlah kandungan bahan pengawet beresiko. Umpamanya saja Butylated Hydroxyanisole (BHA), Butylated Hydroxytoluene (BHT), propyl gallate, propylene glycol, serta ethoxyquin. Beberapa bahan itu bisa menimbulkan timbulnya dampak kanker di binatang. Kebalikannya tentukan makanan yang miliki kandungan vitamin C serta E.
Cermati Kandungan Persentase Air
Kucing tergolong binatang yang paling aktif maka mereka memerlukan makanan yang berkadar air tinggi. Pemicunya yakni 70% badan kucing terdiri dalam air dan itu kenapa kucing yang dikasih konsumsi dry food harus disertai bersama air supaya ginjal mereka tidak bekerja sangat keras. Buat mengelitinya yakini makanan basah atau makanan kering dan air yang cukup.
Cermati Umur dan Tingkat Kesehatannya
Makanan yang ingin dikasih ke kucing kecintaan mesti sama dengan umur. Disamping itu pertimbangkan juga sisi berat kucing serta histori kesehatannya. Apa makanan yang barangkali pernah membuat mereka jatuh sakit.
Pada prinsipnya kucing alami tiga tahap hidup adalah beberapa anak, dewasa, serta tua. Semasing memerlukan makanan yang tidak sama. Misalkan kucing anak lebih memerlukan lemak serta protein untuk mengoptimalkan perkembangan tulang, gigi, dan otot. Sedang kucing dewasa memerlukan skema makan rendah kalori untuk mengendalikan bobot badan. Paling akhir, kucing tua perlu makanan rendah lemak serta ingat berikan konsumsi protein yang simpel di cerna agar gak memperberat kemampuan ginjal.
Memeriksa Expired Date
Perihal yang lain pula gak boleh dilalaikan yakni melihat ulang tanggal lewat waktu produk. Yakini kamu selalu lakukan cara yang ini saat sebelum beli makanan supaya kucing yang paling disayangi gak alami masalah kesehatan.
Pikir pun bab Bujet Makanan Kucing
Hal paling akhir yang mesti menjadi perhatian ialah bab ongkos. Jangan sempat makanan yang diberi untuk kucing tidak sama dengan atau melewati kapabilitas keuangan. Tidak ingin itu jadi beban, kan? Waktu tiba ke Pet Shop kamu dapat memutuskan kok mana-mana makanan yang sama kebolehan tetapi gak perlu jadi beban.
Yakinkan kamu terus memperhatikan kesehatan kucing kecintaan dengan optimal ya. Beri terhadap mereka bahan makanan yang sedap dan nikmat dan punyai nutrisi dan gizi yang tinggi. Contoh dlam masa tertentu ingin bawa mereka ke dokter hewan, it will be better. Dengan demikian keadaan kesehatannya bisa tetap terpangkau. Semangat!
PR

コメント

プロフィール

HN:
No Name Ninja
性別:
非公開

P R