忍者ブログ

KaionKai

Trik Menggabungkan Kucing yang Baru Mengenal

×

[PR]上記の広告は3ヶ月以上新規記事投稿のないブログに表示されています。新しい記事を書く事で広告が消えます。

Trik Menggabungkan Kucing yang Baru Mengenal

Pemilik kucing macam tersendiri contohnya persia atau anggora umunya mengawinkan kucing mereka dengan model kucing yang serupa bagus rasnya buat membela kecantikan atau ciri-ciri dari generasi hasil perkawinan selanjutnya.

Seringkali pemilik kucing harus merapatkan supaya teraih kesamaan serta ke-2 nya dapat kawin atau miliki birahi dengan cara natural biarpun belum berbicara dalam waktu lama.
Dilansir ternakhewan.com Sebetulnya memadukan kucing bukanlah soal yang susah waktu ke-2 nya ada dalam waktu birahi, tetapi kadangkala ada halangan seperti pembawaan satu diantaranya betina atau jantan yang galak serta sulit dipepet.
Nach kawan akrab, buat teman dekat yang pengin memasangkan kucing yang teman dekat punya dan punyai saat yang cenderung lebih singkat untuk memasangkan, awal kalinya baca pembahasan berikut menjadi wacana tambahan serta pedoman, Trik Menggabungkan Kucing yang Anyar Mengenal.
1. Yakini Situasi Kucing Sehat
Yakini kucing piaraan sahabat pada kondisi sehat, begitu juga calon mempelai kucing piaraan harus juga pada kondisi sehat  supaya langkah menggabungkan kucing yang anyar tahu bisa terwujud secara bagus seperti angan-angan. (Bacalah juga perihal metode menanggulangi kucing yang kejang kejang)
2. Berikan Makanan Bergizi
Kasih makanan yang bergizi seperti keperluan saat teman akrab memiliki rencana mengkawinkannya dalam kurun dekat, teratur ajak bermain kucing piaraan biar jauh dari depresi serta mempunyai situasi mood yang bagus. Kalau kucing piaraan pada kondisi sehat, pastinya mempunyai transisi badan yang normal pun ya teman dekat, termaksud perputaran alami untuk kawin serta birahi. (Bacalah juga terkait kegunaan bulu pada kucing)
3. Kenali Tanda-tanda Birahi
Pejantan kucing piaraan rata-rata lebih gampang birahi, jadi seterusnya yakinkan Kucing piaraan betina kawan akrab pada kondisi ingin atau situasi birahi juga.  Kucing piaraan betina mulai birahi atau cukup usia untuk kawin yakni saat usia 5 sd sembilan bulan (Bacalah juga perihal peran kumis di kucing)
dan punyai berat tubuh lebih dari 2,5 kg.  Beberapa ciri kucing piaraan betina birahi dapat dengan bergulung gulung di lantai, kerap mengeong, tingkahnya lebih manja memohon jadi perhatian, seandainya ada pejantan senang berjalan ke sana kesini cari perhatian. (Lihat juga terkait dampak minyak kayu putih pada kucing)
4. Mengatur Agenda Perkawinan
Tentulah di era itu teman akrab dapat lekas mengontrol skedul untuk menghadapkan ke-2  kucing piaraan yang ingin dikawinkan, apabila ke-2 nya telah dalam waktu birahi, kebanyakan kucing piaraan simpel untuk dikawinkan karena menjadi keperluan alami atau perputaran alami dari kucing piaraan itu.  (Baca pula terkait manfaat kucing dijemur)
5. Pendekatan
Memasangkan kucing piaraan yang baru tahu pun perlu proses pendekatan. Janganlah segera menempatkannya di satu tempat atau satu ruangan untuk dikawinkan, dapat saja mereka malah bersitegang dan membuat satu diantaranya terluka. Kenalkan dahulu untuk kerjakan pendekatan secara perlahan-lahan. Diamkan mereka sama-sama lihat dahulu biarpun belum mau bersisihan kedua-duanya.
6. Taruh dalam Satu Tempat
Melakukan sistem ini kurang lebih jam 8 atau 9 pagi. Buat permulaan kucing piaraan jantan dan kucing piaraan betina simpan di area yang tidak sama tetapi bersisihan. diamkan mereka memandang dan memulai mengenali kedua-duanya, normalnya
kalau menjumpai figure kucing yang anyar dengan cara natural mereka dapat bergaul dan penyesuaian keduanya. Diamkan waktu kira-kira 3 sd 4 jam, ialah di ruang atau ruangan yang serupa akan tetapi tidak sau tempat atau mungkin tidak satu kandang.
7. Diamkan Kucing Tahu Secara Alami
Diawalnya umumnya satu diantaranya kerjakan penampikan "jual mahal" yang umumnya dikerjakan kucing piaraan betina dengan mengeong atau terkurung ini merupakan perihal yang alamiah, diamkan hingga sampai mereka mulai tenang serta mulai berhubungan langsung.
8. Diamkan Kucing Sama-sama Kejar
Kebanyakan kucing piaraan jantan yang mulai ketarik pada kucing piaraan betina bakal kejar ngejar kucing piaraan betina untuk memperlihatkan rasa sukanya, sedang kucing piaraan betina terkadang diperlukan proses buat dia mempunyai mood yang bagus dalam berkawin hingga dia miliki saat yang semakin lama untuk mengundang kemauan kawin dalam dianya sendiri.
9. Pisah Sementara
Saat sore hari pisah mereka untuk sesaat ini, dengan langkah taruh betina dalam rumah lalu simpan di ruang yang beda yang tak dapat dijumpai kucing piaraan jantan. Kucing piaraan jantan sendiri bebaskan di ruangan terbuka namun tidak boleh pertemukan dengan kucing piaraan betina yang pengen dijalankan metode memadukan kucing yang anyar mengenal. Perihal ini dilaksanakan biar tumbuh kangen di antara mereka.
10. Ciri-ciri Kucing Udah Sama-sama Ketarik
Di saat kucing piaraan baru mengenal telah kenal kedua-duanya dan telah punya rasa ketarik, kebanyakan mereka dapat sama-sama cari atau mengundang perhatian keduanya dengan maksud buat berkawin, nach teman akrab, step ini diperuntukan buat munculkan hati itu hingga saat disandingkan kembali ke-2  kucing piaraan yang bakal dikawinkan itu dapat kian merapat kedua-duanya.
11. Pertemukan Lalu pisah kembali
Sehabis ditawan, esoknya pertemukan mereka kembali.  Kalau terasa mereka sama sama mendesah serta pejantan mencium ngendus pantat betina. masukan mereka pada sebuah ruang untuk kawin, diamkan mereka berdua kawin secara alami. 
Jika merasa kucing piaraan jantan kesukaran dalam teknik memasangkan kucing yang baru tahu sebab ekor betina tutupi, tolong melalui langkah tingkatkan ekor betina. Akan tetapi ini jarang ada. Selepas kucing piaraan dikawinkan, pisah kembali biar kangen mereka makin naik buat kawin kembali. Pisah 2 sd 4 jam silam pertemukan kembali buat proses serta teknik memasangkan kucing yang anyar mengenal kembali.
12. Melakukan Sekurang-kurangnya 3 Hari
Cara merawat bulu Kucing piaraan dapat lakukan kawin 3 sd 5 kali dalam satu hari. Kerjakan berturut ikut 2 sd tiga hari kalau teman dekat mengharapkan kucing piaraan betina kawan akrab lekas hamil. Bila kucing piaraan udah mendapat transisi alaminya atau telah berkawin, biasanya, birahi dalam dirinya sendiri dikit-dikit akan turun lebih-lebih jika kucing piaraan betina udah hamil,
karenanya dia akan tidak ingin dipepet oleh kucing piaraan jantan serta tak kan pengin dikawini. Dalam kenyataannya gampang teman dekat buat menggabungkan kucing walau anyar tahu, karena kucing kucing di ruangan liar juga melaksanakan hal sama, yaitu kawin dengan sama-sama kucing yang baru dikenalinya juga. 
Demikianlah yang bisa penulis berikan, ingat selalu membuat situasi mood kucing yang sahabat piara pada kondisi baik serta cerah ya sahabat, maka dari itu dia dapat punya transisi alami sejauh hidupnya termaksud perputaran birahi atau zaman kawin. Oke kawan akrab, mudah-mudahan penjelasan yang dikatakan berguna, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terima kasih.
PR

コメント

プロフィール

HN:
No Name Ninja
性別:
非公開

P R